PEMBUKAAN PJJ PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH KAB. KUTAI KARTANEGARA (KALTIM)
  • 28 September 2020
  • 435x Dilihat
  • Berita

PEMBUKAAN PJJ PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH KAB. KUTAI KARTANEGARA (KALTIM)

     Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin kembali membuka pelaksanaan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH Kab. Kutai Kartanegara (Kal-Tim). Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung mulai tanggal 22 September sampai 08 Oktober 2020 dan diikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri dari Kepala Madrasah negri dan swasta yang ada diwilayah kerja Kantor Kemenag Kab. Kutai Kartanegara.

      Acara pembukaan ini dihadiri langsung oleh Kepala BDK Banjarmasin Drs. Muhran yang didampingi oleh Kasi Diklat TTPK H. Zarkani, S.Ag.MAP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas Kepala dan Pihak Kankemenag Kab. Kutai Kartanegara serta para peserta pelatihan semua atas kerja sama dan partisipasi nya dalam pelaksanaan pelatihan ini. Meski dilaksanakan secara online / daring karena pandemi covid19 belum berakhir, beliau berharap para peserta tidak berkurang semangatnya untuk mengikuti pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepala madrasah ini.

      Acara pembukaan PJJ ini juga dihadiri secara virtual / online Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Kartanegara Drs.H.Mukhtar, MM dan juga para peserta pelatihan semua.Dalam sambutannya Drs. H.Mukhtar, MM menyampaikan terima kasih kepada kepala dan pihak BDK Banjarmasin yang telah memberi kesempatan kepada Kepala Madrasah di Kab.Kutai Kartanegara untuk mengikuti pelatihan ini. Beliau berharap agar seluruh kepala madrasah yang menjadi peserta pelatihan ini bersungguh - sungguh dalam mengikuti pelatihan ini agar apa yang menjadi tujuan dan pelatihan ini bisa tercapai.

      Pada kesempatan ini Kepala Kankemenag Kab. Kutai Kartanegara juga berkenan membuka secara resmi dimulainya Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Kartanegara ini.