Top
    bdkbanjarmasin@kemenag.go.id
(0511) 4705071
BDK Banjarmasin Benahi Pengelolaan Informasi Pelatihan melalu BIMTEK SIMDIKLAT v2.1
1Pembukaan Bimtek SIMDIKLAT v2.1

BDK Banjarmasin Benahi Pengelolaan Informasi Pelatihan melalu BIMTEK SIMDIKLAT v2.1

Kamis, 12 Mei 2022
Kategori : Berita
23 kali dibaca

11 Mei 2022Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Kediklatan (SIMDIKLAT) versi 2.1. Hal ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi penggunaan SIMDIKLAT dalam mengelola data dan informasi terkait penyelenggaraan pelatihan.

Kegiatan Bimtek ini ditujukan untuk meningkatan kompetensi ASN BDK Banjarmasin yang akan menjadi Panitia Pelaksana dalam kegiatan pelatihan dalam menggunakan SIMDIKLAT. Selain Panitia Pelaksana, bimtek ini juga ditujukan bagi Widyaiswara yang menjadi narasumber yang akan memberikan penilaian dan memasukkannya kedalam SIMDIKLAT.

Sesi Bimtek untuk Widyaiswara

Sesi Bimtek untuk Widyaiswara

Bimtek SIMDIKLAT versi 2.1 dilaksanakan selama tiga hari dari tangal 11 – 13 Mei 2022, secara luring dan daring. Hal ini dilakukan karena sebagian pegawai sedang melaksanakan WFH sesuai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor : 12 tahun 2022 tanggal 07 Mei 2022 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Negara pada Kementerian Agama Pasca Hari Libur Nasional dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sesi Bimtek untuk Panitia Penyeleggara

Sesi Bimtek untuk Panitia Pelaksana

Plt. Kepala BDK Banjarmasin menyampaikan dalam sambutan beliau saat acara pembukaan bahwa beliau yakin bahwa seluruh ASN yang menguikuti Bimtek ini sudah mampu dalam mengoperasikan SIMDIKLAT yang ada. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa ada saja kendala-kendala yang dialami dalam pengelolaan SIMDIKLAT. Bimtek ini diharapkan dapat mengatasi kendala yang masih terjadi sehingga pengelolaan SIMDIKLAT akan lebih optimal.[ryn-H/w.adm]


Sumber : BDK Banjarmasin

Penulis : Riyan Hidayat

Editor : Yusmadi

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP