Top
    bdkbanjarmasin@kemenag.go.id
(0511) 4705071
PELEPASAN ASN PURNATUGAS BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN
Plt. Kepala BDK Banjarmasin bersama Pegawai Purnatugas dan ASN BDK Banjarmasin.

PELEPASAN ASN PURNATUGAS BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

Selasa, 10 Mei 2022
Kategori : Berita
41 kali dibaca

Selasa, 10 Mei 2022Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin melaksanakan acara Pelepasan ASN Purnatugas Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. ASN Purnatugas yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah: Drs. Muhran (Kepala BDK Banjarmasin 2020 - 2022), Drs. H. Zakaria, M.Pd. (Widyaiswara), Drs. Abdul Munir Faqih, M.Fil. (Widyaiswara), Drs. Abd. Manan (Kasubbag TU), Kaspul Anwar, S.Sos. (JFU), Muhammad Junaidi, S.Sos. (Pustakawan), SIP., H. Suryani (JFU).

Dalam sambutannya, Plt. Kepala BDK Banjarmasin Drs. H. Matnor, M.Pd menyampaikan terimakasih atas pengabdian para ASN Purnatugas BDK Banjarmasin. Beliau juga menyampaikan bahwa Balai Diklat memiliki peran sebagai guru bagi ASN, dan dalam pandangan agama guru adalah orang yang harus dihormati setelah orang tua.

Pada kesempatan itu pula, Drs. H. Matnor, M.Pd. mengajak seluruh elemen BDK Banjarmasin untuk bekerjasama meningkatkan kinerja. Beliau menyampaikan bahwa setiap permasalahan dapat dibicarakan bersama untuk mendapatkan solusinya. Komunikasi yang baik dapat menjadi faktor pendukung dalam penyelesaian masalah. Plt. Kepala BDK Banjarmasin juga mengajak para ASN Purnatugas agar tetap menyampaikan gagasan, saran maupun kritik untuk Balai Dikat. Hal ini perlu dilakukan sebagai kontribusi untuk mewujudkan generasi penerus di Balai Diklat yang semakin cerdas. Pengalaman dari para Purnatugas dapat menjadi pembelajaran bagi para ASN yang masih bertugas.[ryn.h/web-admin]


Sumber : BDK Banjarmasin

Penulis : Riyan Hidayat

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP