APEL SENIN PEGAWAI BDK BANJARMASIN
  • 17 Januari 2022
  • 195x Dilihat
  • Berita

APEL SENIN PEGAWAI BDK BANJARMASIN

     Menindaklanjuti surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 01 Tahun 2022 tentang Apel Bagi Aparatur Sipil Negara Pada kementerian Agama, Kepala Balai Diklat (BDK) Banjarmasin menerbitkan Edaran nomor B-52/Bdl.08/HM.03/01/2022 perihal Pelaksanaan Apel Bagi ASN dan NPASN pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, maka untuk seterusnya setiap hari senin dimulai pada tanggal 10 Januari 2022 dan saat ini tanggal 17 Januari 2022 seluruh ASN dan NPASN pada BDK Banjarmasin melaksanakan kegiatan apel sesuai Surat Edaran tersebut.

     Pada apel tanggal 17 Januari 2022 ini bertindak selaku Pembina apel adalah H. Abdul Hamid, S.Pd.M.MPd (Widyaiswara ) dan pemimpin apel M. Husaini dibantu dengan Hj. Nor Aliah Hasanah (pembawa Acara) dan Rahmadani,S.pd.M.Pd selaku pembaca do’a.

     Dalam amanat apel tersebut Pembina upacara menyampaikan pentingnya Sinergi semua unsur para ASN, pimpinan manajemen, dan widyaiswara khususnya dalam pelaksanaan pelatihan yang diselenggarakan agar bisa bekerja sama dengan baik serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik antara lain dalam pelayanan kepada para peserta pelatihan.Sehingga pelatihan yang dilaksanakan oleh BDK Banjarmasin bisa berjalan dengan baik dan sukses seperti yang diharapkan.

     Apel yang dilaksanakan dilapangan upacara BDK Banjarmasin ini dihadiri oleh unsur NPASN, ASN dan widyaiswara yang tidak melaksanakan tugas dinas luar daerah

     Semoga pelaksanaan apel ini akan memupuk kesadaran dan disiplin para ASN dan NPASN pada BDK Banjarmasin untuk bisa melaksanakan tugas sesuai tugas jabatan masing-masing dan memberikan yang terbaik untuk pengabdian tugas pada Negara dan masyarakat