ASN KEMENAG HARUS PROFESIONAL
  • BDK Banjarmasin
  • 13 Februari 2023
  • 113x Dilihat
  • Berita

ASN KEMENAG HARUS PROFESIONAL

Banjarbaru - Kehadiran Sekertaris Sekertaris Badan Litbang Dan Diklat Kemenag RI DR.H.Muharram Marzuki,Ph.D di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin menjadi penyemangat tersendiri bagi peserta para pelatihan On Campus / Reguler  yang diselenggarakan di BDK Banjarmasin mulai tanggal 13 sampai 18 Pebruari 2023

Pada acara pembukaan pelatihan Reguler Moderasi Beragama Akt.I & II, Manajemen Madrasah, dan Konsensus Dasar Bangsa yang berjumlah 120 orang peserta dari Kalimantan Selatan, Tengah, Timur, dan Utara beliau berkesempatan memberikan pembekalan awal dihadapan seluruh hadirin.

Di awal sambutannya beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena bisa berhadir dan bersilaturahmi di BDK Banjarmasin serta dengan seluruh peserta pelatihan. Selanjutnya beliau antara lain mengatakan “ Menteri Agama berpesan bahwa seluruh pegawai Kementerian Agama agar menjadi ASN yang Profesional. Yaitu ASN yang memilki Komitmen pada tugas, berdesikasi, disiplin, dan mampu memberikan pelayan yang baik”

Didampingi oleh H. Hepson Aras, Ibu Nani Sutiati,  H. Khaeroni (Ka.BDK Banjarmasin) dan seluruh pejabat struktural dan fungsional BDK Banjarmasin beliau juga berharap seluruh peserta pelatihan agar mampu dan bisa berkerja dengan baik dengan siapa saja dan dimana saja. Mampu meningkatkan kompetensi dan pengetahuan agar bisa menjadi ASN Kementerian Agama yang professional.

Pembekalan yang di sampaikan Sesban betul – betul diresapi oleh para peserta pelatihan yang hadir serta semoga menjadi cambuk penyemangat mereka untuk bisa menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang. []