H. KHAERONI MEMIMPIN APEL SENIN PAGI PERDANA DI BDK BANJARMASIN
  • 11 Juli 2022
  • 121x Dilihat
  • Berita

H. KHAERONI MEMIMPIN APEL SENIN PAGI PERDANA DI BDK BANJARMASIN

BDKBJM - Hari senin pagi tanggal 11 Juli 2022 dimulai pukul 07.30 WITA seluruh ASN Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin secara rutin melaksanakan Apel Pagi dilapangan apel BDK Banjarmasin seperti pada hari senin lainnya. Namun ada yang istimewa karena untuk Apel pagi itu dihadiri langsung pertama kali oleh Kepala BDK Banjarmasin yang baru dilantik untuk menggantikan pejabat ( plt. Kepala ) yang menjabat sebelumnya.

Pada kegiatan Apel senin pagi tersebut H. Khaeroni, S.Sos.M.Si  yang bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan seluruh pegawai pada BDK Banjarmasin atas sambutan yang diberikan sejak beliau diagkat sebagai Kepala BDK Banjarmasin definitf yang dilantik pada pertengahan bulan Juni 2022 lalu.

Beliau menyampaikan “ Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada seluruh pejabat dan ASN BDK Banjarmasin. Karena sejak tiba pertama kali di sini sambutan hangat dan rasa kekeluargaan yang akrab saya rasakan sekali”.

Beliau juga mengatakan sangat bahagia melihat disiplin dan dedikasi para pegawai BDK Banjarmasin yang begitu besar, yang ditunjukan pada kegiatan Apel pagi senin tersebut yang dihadiri oleh seluruh pejabat, PNS, dan NPASN BDK Banjarmasin.

Tak lupa beliau juga antara lain menyampaikan rasa syukurnya, karena setelah melihat berbagai sarana yang ada dan bertemu dengan seluruh ASN mulai dari widyaiswara, NPASN, dan ASN BDK Banjarmasin dengan berbagai tugas jabatan masing-masing ( pustakawan,arsiparis,keuangan, arsiparis, dan lainnya) sudah sangat bagus dan luar biasa, hanya perlu sedikit penataan pada beberapa segi lagi beliau yakin bahwa BDK Banjarmasin akan semakin baik lagi dimasa depan.

Pada akhir amanat nya, H. Khaeroni,S.Sos,M.Si mengatakan “ mari kita bersama-sama dan bersatu bekerja dengan baik dan membangun BDK Banjarmasin yang kita cintai ini lebih baik dan sukses lagi. Karena tanpa kerjasama saya tidak akan bisa berbuat apa-apa dan mustahil tujuan tersebut akan bisa terwujud”.

“ Namun dengan semangat dan kerjasama kita semua warga BDK Banjarmasin, saya yakin kedepannya kita semua akan lebih baik, lebih berprestasi, dan lebih sukses lagi” tutup beliau.

Kegiatan Apel senin pagi tersebut diakhiri dengan saling bersalaman H. Khaeroni dengan seluruh peserta upacara seraya saling mengucapkan Selamat hari raya Iedul Adha 1443 H. [humas/yusmadi]