KEGIATAN SEMINAR TENTANG
  • 12 Juni 2020
  • 509x Dilihat
  • Berita

KEGIATAN SEMINAR TENTANG "MENGUBAH POLA PIKIR"

     Selama masa pandemi Virus COVID-19 melanda Indonesia, sesuai dengan arahan dan beberapa peraturan/edaran pemerintah melalui melalui Keppres, Permendagri, Surat Edaran MenPan RB dan menteri Agama dimana selama masa pandemi tersebut maka seluruh ASN di berbagai Kementerian/Lembaga harus bekerja di rumah atau istilahnya Work From Home (WFH)

        Demikian juga dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin, dalam rangka untuk tetap menjaga dan meningkatkan semangat dan etos kerja para ASN, maka dilaksanakanlah kegiatan Seminar (daring) melalui apilkasi zoom meeting dengan tema " MENGUBAH POLA PIKIR ( Rahasia Perubahan Hidup dan Transformasi Diri Menuju Sukses ) dengan Narasumber bp. Sampurna Budi Utama ( Trainer Nasional dari Kementerian Keuangan RI )

          Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2020 mulai pukul 10.00 s/d 13.00 WITA dan diikuti oleh seluruh ASN BDK Banjarmasin. Kegiatan ini dibuka dengan arahan dari Plt. Kepala BDK Banjarmasin Drs. Muhran. Beliau mengingatkan " Meski bapak ibu ASN BDK Banjarmasin semua saat ini tidak bisa berhadir secara fisik di kantor karena adanya Pandemi Covid-19 dan adanya kebijakan pemerintah untuk melaksanakan Work From Home (WFH), namun kita tetap harus meningkatkan kompetensi dan pengetahuan kita sebagai ASN"

      " kami berharap agar seluruh ASN bisa berpartisipasi dalam kegiatan seminar ini, dan secara aktif berinteraktif dalam diskusi maupun tanya jawab yang nantinya dilaksanakan oleh narasumber. Hal ini penting untuk meningatkan pengetahuan dan kompetensi kita semua " tambah beliau.

         Kita berharap kondisi bangsa kita yang sedang mengalami musibah dan cobaan berupa pandemi COVID-19 sehingga menyebabkan terhambatnya semua aktifitas semua elemen khususnya sebagai ASN, namun kita tetap harus melaksanakan tugas dan kewajiban dengan semaksimal mungkin salah satunya melalui mengikuti kegiatan seminar ini.  #TETAPSEMANGAT