KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA KANKEMENAG KOTA TARAKAN KE BDK BANJARMASIN
  • 17 Desember 2020
  • 336x Dilihat
  • Berita

KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA KANKEMENAG KOTA TARAKAN KE BDK BANJARMASIN

      Pada hari kamis tanggal 17 Desember 2020 Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Tarakan ( Kalimantan Utara H.M. Shaberah, S.Ag.M.Ag tiba di Balai Diklat Keagamaan ( BDK ) Banjarmasin untuk mengadakan kunjungan silaturahmi. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Kepala BDK Banjarmasin Drs. Muhran.

 

Turut hadir menyambut kedatangan kunjungan Kepala Kemenag Kota Tarakan Kepala Seksi Diklat TTPK dan beberapa ASN pada BDK Banjarmasin. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di ruang kerja Kepala BDK Banjarmasin dan berlangsung dengan sangat akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

      Selain acara silaturahmi, dalam kunjungan ini juga dibicarakan mengenai beberapa hal menyangkut kondisi ASN yang ada saat ini, kendala - kendala, serta kerjasama dalam rangka meningkatkan kemanmpuan dan kompetensi ASN yang ada dibawah Kementerian Agama khususnya yang ada diwilayah kerja BDK Banjarmasin

     Kita berharap kunjungan silaturahmi seperti ini selain meningkatkan hubungan baik antar lembaga, juga diharapkan akan diperoleh kesepahaman menyangkut usaha-usaha serta kerjasama dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan ASN yang ada dibawah lingkup Kementerian Agama agar mampu bekerja dengan maksimal sesuai tupoksi dan tuntutan kondisi yang ada sekarang ini.