KUNJUNGAN TIM BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA KE BDK BANJARMASIN
  • 28 April 2022
  • 59x Dilihat
  • Berita

KUNJUNGAN TIM BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA KE BDK BANJARMASIN

BDK Banjarmasin - Pada tanggal 26 – 28 April 2022, Tim dari Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama melakukan kunjungan ke Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Tim yang dipimpin langsung Sekertaris Badan Litbang Dan Diklat Kemenag Bp. Muharam Marzuki dan Kabag. Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi Bp. Hefson Aras beserta rombongan melakukan koordinasi dengan unsur perencanaan dan keuangan BDK Banjarmasin.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal menyangkut perencanaan dan keuangan yang dibahas seperti capaian perencanaan, penggunaan anggaran kegiatan, pelaporan, serta berbagai kendala yang ditemui selama pelaksanaan penggunaan anggaran dibahas secara komprehensif.

Selain itu beberapa usulan dan masukan menyangkut perencanaan dan keuangan juga disikusikan Bersama antara Tim dari Balitbang Diklat Kemenag RI dan Pihak BDK Banjarmasin.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BDK Banjarmasin bp. Muhran dan Ka.Subbag TU BDK Banjarmasin bp. Mukhiar didampingi oleh Tim perencanaan dan keuangan BDK Banjarmasin yang turut hadir antara lain Hj. Ratu Kamaliah (Perencanaan), M. Lukmanul Hakim (Bendahara), Ayu Miranti Amara dan Arief Rahman Hakim (Pengelola Keuangan), dan Samadi (Pengelola BMN).

Selain itu turut serta dari Badan Litbang Dan Diklat Kemenag RI bp, Dandy Wicaksono sebagai pengelola ( Admin Pusat) aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Dan Pelatihan (SIMDIKLAT) yang melakukan koordinasi dengan Admin Simdiklat BDK  Banjarmasin Yusmadi dan Siti Ramdaniah menyangkut pengelolaan pelatihan yang diselelnggarakan oleh BDk Banjarmasin. Koordinasi ini dilakukan dalam rangka memeriksa sejauh mana aplikasi Simdiklat sudah dipergunakan dalam pengelolaan pelatihan di BDk Banjarmasin.

 

Hal ini terkait antara lain dengan jumlah alumni pelatihan yang sudah dihasilkan dalam penyelenggaraan pelatihan karena menyangkut laporan penggunaan anggaran pelatihan yang selama ini sudah dikelola oleh BDk Banjarmasin.

Semoga pertemuan dan koordinasi antara Badan Litbang Dan Diklat  dengan BDK Banjarmasin ini akan menambah wawasan dan membawa perbaikan menyangkut perencanaan serta pengelolaan anggaran di BDK Banjarmasin. [yos/humas]