NPASN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN MENANDATANGANI KONTRAK KERJA TAHUN 2022
  • 11 Juli 2022
  • 129x Dilihat
  • Berita

NPASN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN MENANDATANGANI KONTRAK KERJA TAHUN 2022

BDKBJM - Hari senin tanggal 11 Juli 2022 merupakan hari yang spesial bagi seluruh Tenaga NPASN ( Non Pegawai Aparatur Sipil Negara ) pada Balai Diklat keagamaan (BDK) Banjarmasin, karena pada hari itu seluruh NPASN yang mengabdi pada BDK Banjarmasin akan melaksanakan penandatanganan Kontrak Kerja untuk  periode Juli – Desember tahun 2022.

Acara penandatanganan Kontrak Kerja NPASN pada BDK Banjarmasin ini dilaksanakan di Aula Utama BDK Banjarmasin mulai pukul 09.00 WITA yang dihadiri oleh seluruh Unsur Pimpinan / Pejabat pada BDK Banjarmasin, seluruh NPASN, serta seluruh ASN (JFU & JFT) pada BDK Banjarmasin. Untuk perekrutan dan pengelolaan NPASN tersebut mengacu pada Surat Keputusan Kepala Badan Litbang Dan Diklat kementerian Agama RI  Nomor 52 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan NPASN Pada Blitbang Diklat Kemenag RI.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin H. Khaeroni, S.Sos.M.Si dalam sambutannya sebelum acara penandatangan Kontrak Kerja ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh NPASN yang selama ini telah bekerja dan mengabdi pada BDK Banjarmasin.

“Semua NPASN baik itu sebagai Tenaga Security (Keamanan), Petugas kebersihan (Cleaning Servis), Pramubakti, dan Driver (Sopir) kami berharap bisa meningkatkan kinerjanya demi mendukung kelancaran program kegiatan yang dilaksanakan oleh BDK Banjarmasin” ujar beliau.

“Mewakili seluruh unsur pimpinan / Pejabat pada BDK Kami mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian yang dilakukan selama ini. Insha Allah untuk tahun depan akan dilakukan penyesuaian terkait kesejahteraan NPASN dengan mengacu pada SBM yang diterbitkan oleh kementerian Keuangan maupun UMP yang berlaku di propinsi Kalimantan Selatan” tambah beliau.

Pada acara tersebut, satu persatu NPASN dihadapan kepala BDK Banjarmasin menandatangani dokumen kontrak kerja yang sudah disediakan oleh Niken Sayuti Widyastuti dan Nuryanto dari bagian pengelola kepegawaian.

Adapun Jumlah NPASN yang mengikuti acara penandatangan kontrak terdiri dari 6 orang Tenaga Security, 1 orang Driver, 6 orang Tenaga kebersihan, dan 2 orang Tenaga Pramubakti. [humas/yusmadi]