PELEPASAN ASN PURNATUGAS BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN
  • 10 Mei 2022
  • 170x Dilihat
  • Berita

PELEPASAN ASN PURNATUGAS BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANJARMASIN

Selasa, 10 Mei 2022Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin melaksanakan acara Pelepasan ASN Purnatugas Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. ASN Purnatugas yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah: Drs. Muhran (Kepala BDK Banjarmasin 2020 - 2022), Drs. H. Zakaria, M.Pd. (Widyaiswara), Drs. Abdul Munir Faqih, M.Fil. (Widyaiswara), Drs. Abd. Manan (Kasubbag TU), Kaspul Anwar, S.Sos. (JFU), Muhammad Junaidi, S.Sos. (Pustakawan), SIP., H. Suryani (JFU).

Dalam sambutannya, Plt. Kepala BDK Banjarmasin Drs. H. Matnor, M.Pd menyampaikan terimakasih atas pengabdian para ASN Purnatugas BDK Banjarmasin. Beliau juga menyampaikan bahwa Balai Diklat memiliki peran sebagai guru bagi ASN, dan dalam pandangan agama guru adalah orang yang harus dihormati setelah orang tua.

Pada kesempatan itu pula, Drs. H. Matnor, M.Pd. mengajak seluruh elemen BDK Banjarmasin untuk bekerjasama meningkatkan kinerja. Beliau menyampaikan bahwa setiap permasalahan dapat dibicarakan bersama untuk mendapatkan solusinya. Komunikasi yang baik dapat menjadi faktor pendukung dalam penyelesaian masalah. Plt. Kepala BDK Banjarmasin juga mengajak para ASN Purnatugas agar tetap menyampaikan gagasan, saran maupun kritik untuk Balai Dikat. Hal ini perlu dilakukan sebagai kontribusi untuk mewujudkan generasi penerus di Balai Diklat yang semakin cerdas. Pengalaman dari para Purnatugas dapat menjadi pembelajaran bagi para ASN yang masih bertugas.[ryn.h/web-admin]