PEMBUKAAN PELATIHAN JARAK JAUH (PJJ) BDK Banjarmasin tanggal 20 mei 2021
  • 21 Mei 2021
  • 487x Dilihat
  • Berita

PEMBUKAAN PELATIHAN JARAK JAUH (PJJ) BDK Banjarmasin tanggal 20 mei 2021

     

      Kepala BDK Banjarmasin membuka secara resmi Pelatihan Jarak Jauh ( PJJ ), hari Kamis, 20 Mei 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting. Turut mendampingi Kepala BDK Banjarmasin, yaitu Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, H. Zarkani,S.Ag,M.AP dan Plt. Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi, Risdiyati, M.Pd. PJJ Tahap 5 ini terdiri atas 3 Pelatihan Jarak jauh, yaitu PJJ Penilaian Angka Kredit Bagi Pengawas, PJJ IPA MTs dan PJJ Tematik MI. Peserta berasal dari Wilayah Kerja BDK Banjarmasin, yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

        H. Zarkani, S.Ag, M.AP, Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, dalam laporan panitia menyampaikan bahwa Calon Peserta telah mengikuti tahapan seleksi untuk menjadi Peserta PJJ. Tiap PJJ terdiri dari 30 orang peserta dan sebelum Pembukaan terlebih dahulu telah mengikuti Overview.

          Dalam pembekalan awal kepada peserta, Drs. Muhran, Kepala BDK Banjarmasin, mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Peserta yang telah lulus seleksi dan dapat mengikuti PJJ ini. Pelatihan menjadi sarana yang penting dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur. Yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Kepala BDK Banjarmasin juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga PJJ kali ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Turut hadir dalam Pembukaan PJJ ini Koordinator Widyaiswara, Widyaiswara Pengampu Diklat PJJ, dan Seluruh Panitia PJJ.

Acara Pembukaan di tutup dengan pembacaan Do’a yang disampaikan oleh Abdul Haris, Peserta PJJ Penilaian Angka Kredit Bagi Pengawas.