PERINGATAN HARI JADI & HALAL BIHALAL DI BDK BANJARMASIN
  • BDK Banjarmasin
  • 4 Mei 2023
  • 87x Dilihat
  • Berita

PERINGATAN HARI JADI & HALAL BIHALAL DI BDK BANJARMASIN

Banjarbaru - Bulan Mei tahun 2023 ini merupakan hari yang bersejarah bagi Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin, karena tanggal 30 Mei merupakan tanggal awal berdirinya BDK Banjarmasin yang memasuki usia ke 42 tahun. Acara peringatan yang diselenggarakan pada tanggal 4 Mei 2023 tersebut digabungkan dengan acara Halal Bihalal terkait Hari Raya Iedul Fitri 1443 H.

Acara yang berlangsung di Aula BDK Banjarmasin ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh ASN.  Tak ketinggalan para karyawan Purna Tugas (Pensiunan) yang pernah mengabdi di BDK Banjarmasin beserta keluarga  juga turut diundang berhadir pada acara ini.Hal ini menunjukan rasa penghormatan pada para pendahulu yang berjasa menyumbangkan tenaga, fikiran, dan karya nyata selama ini serta turut membangun dan mengembangkan BDK Banjarmasin hingga bisa mencapai prestasi seperti saat ini. Selain itu kegiatan ini juga wujud nyata menjaga Silaturahmi dan keakraban agar tetap terpelihara.

Kepala BDK Banjarmasin Dr. H.Khaeroni, S.Sos., M.Si dan seluruh ASN berkenan menyambut dengan penuh hangat dan keakraban seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut. Diantara puluhan tamu undangan yang hadir ada 3 mantan Kepala BDK Banjarmasin yang hadir yaitu H. Fadli Mansoer, H. Anwar Azis, dan H. Humaidi. Juga tak ketinggalan para Widyaiswara dan pegawai yang sudah purna tugas serta keluarga dari Almarhum pejabat / karyawan lainnya turut diundang pula.

Acara tersebut diisi dengan sambutan dari kepala BDK Banjarmasin, Tausyiah oleh DR. Ahmad, S.Ag.M.Fil.I dari UIN Antasari Banjarmasin, dan penyerahan cinderamata / kenang-kenangan untuk para tamu undangan tersebut. Acara ini diakhiri dengan do’a, foto bersama, dan saling bersalaman demi memelihara silaturahmi. []