PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI BDK BANJARMASIN
  • BDK Banjarmasin
  • 2 Mei 2023
  • 70x Dilihat
  • Berita

PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI BDK BANJARMASIN

Banjarbaru - Mengawali hari kerja setelah libur serta bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2023 seluruh warga Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional bertempat di Lapangan upacara BDK Banjarmasin. Sebagai institusi yang mempunyai Tupoksi di bidang pendidikan dan pelatihan ( dibawah lingkup Kementerian Agama ) peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan momentum penting untuk menjaga dan meningkatkan semangat untuk menyelenggarakan dan memajukan bidang pendidikan.

Pada upacara yang diikuti oleh seluruh ASN tersebut, Kepala BDK Banjarmasin DR. H.Khaeroni, S.Sos.M.Si yang bertindak sebagai Pembina upacara membacakan edaran terkait Hari Pendidikan Nasional 2023 dari Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI. Dalam surat edaran yang dbacakan tersebut antara lain berisi himbauan untuk mengobarkan semangat pendidikan dan harapan terkait pendidikan nasional yang lebih merdeka untuk belajar dan lebih menyenangkan kedepannya bagi peserta didik dan guru / pengajar yang mengampu bidang pendidikan dalam menyambut tantangan di masa mendatang.

Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1444 H pada seluruh ASN dan ucapan terima kasih atas kedisiplinan seluruh ASN yang tetap menjaga semangat kerja dengan baik serta mengirim do’a agar beberapa ASN yang saat ini sedang kondisi sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.. Aamiin

#kemenag #kemenagri #bdkbanjarmasin