RAPAT DINAS SUB BAG TATA USAHA BDK BANJARMASIN
  • 24 Agustus 2020
  • 365x Dilihat
  • Berita

RAPAT DINAS SUB BAG TATA USAHA BDK BANJARMASIN

Pada hari Jum’at tanggal 14 Agustus 2020, seluruh unsur Sub Bag. tata Usaha mengadakan Rapat Dinas yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 12.30 WITA. Rapat dinas tersebut diikuti oleh Unsur Kepegawaian, Tata persuratan / administrasi, kerumah tanggaan, keuangan, website, BMN, pengawas BMN, dan perencanaan.

Rapat dinas tersebut dipimpin langsung oleh Kasub bag Tata Usaha Drs. Mukhiar, S.Pd.M.Pd, dalam sambutannya beliau menyatakan “ Rapat dinas ini kita akan membahas mengenai program unggulan yang sudah dipakati oleh semua seksi / bagian BDK Banjarmasin. Khusus untuk Sub bag tata Usaha saya ingin mengetahui ketercapaian program unggulan yang sudah disepakati selama 2 bulan lalu”

“ Kepada seluruh rekan – rekan ASN dari semua unusr dibawah Sub bag tata Usaha kami berharap program unggulan tersebut dapat dipenuhi berikut eviden dari ketercapaian program tersebut” tambah beliau

Dalam rapat dinas secara bergantian masing – masing unsur diabawah Sub bag tata Usaha menyampaikan program unggulan berikut evidennya yang langsung ditampilkan pada layar / screen untuk mendapatkan input, masukan maupun saran dari peserta rapat yang hadir.

Hasil Rapat dinas ini nantinya akan dipresentasikan didepan rapat dinas umum yang akan datang oleh Kasub bag Tata Usaha bersama dengan seksi / bagian lainnya.

Dengan dilaksanakannya rapat dinas ini diharapkan terjalin koordinasi yang baik antar semua unsur dibawah Sub Bag Tata Usaha dan arah yang jelas sesuai dengan tupoksi dalam penyelenggaraan tugas jabatan masing – masing.