RAPAT EVALUASI KINERJA NPASN SEMESTER.  I
  • 20 Mei 2021
  • 412x Dilihat
  • Berita

RAPAT EVALUASI KINERJA NPASN SEMESTER. I

(Banjarbaru,19 Mei 2021 ) Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin Melaksanakan evaluasi kinerja NPASN untuk periode Semester I Tahun 2021, Rabu, 19 Mei 2021. Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Biduri BDK Banjarmasin dan berlangsung selama 2 jam mulai pukul 09.30 sampai pukul 11:30 WITA.

        Non Pegawai Aparatur Sipil Negara (NPASN ) adalah Pegawai yang diangkat Oleh Kuasa Pengguna Anggaran dengan Surat Keputusan atau Perjanjian Kerja untuk melaksanakan tugas tertentu yang penghasilannya di bebankan pada APBN. NPASN berbeda dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), karena dilingkungan Kementerian Agama P3K diperuntukan bagi guru dan dosen yang masuk pada kategori K2.

       Drs. Muhran, Kepala BDK Banjarmasin, mengungkapkan bahwa kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk memonitor kinerja dari rekan-rekan NPASN . Banyak aspek dan poin yang menjadi acuan diantaranya hasil dari kinerja rekan-rekan NPASN tentunya, dan juga sikap serta perilaku harian NPASN. Beliau juga berpesan bahwa akan diadakan pengembangan SDM dari rekan-rekan NPASN untuk menunjang kinerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

        Evaluasi Kinerja ASN  dihadiri oleh seluruh NPASN di BDK Banjarmasin yang berjumlah 15 orang, yang bertugas sebagai petugas keamanan, petugas kebersihan, pengemudi dan petugas administrasi. Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap semester, dan hasilnya akan menjadi pertimbangan apakah masa kerja NPASN tersebut dilanjutkan atau dihentikan.(Arf*)