RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN / KEDIKLATAN BDK BANJARMASIN TANGGAL 02 JANUARI 2020
  • 23 Maret 2020
  • 599x Dilihat
  • Berita

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN / KEDIKLATAN BDK BANJARMASIN TANGGAL 02 JANUARI 2020

Memasuki tahun baru 2020, Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin Drs.H.Humaidi, S.Sos.MAP mengawali masa tugas tahun 2020 ini membuka dan memimpin rapat pertama awal tahun yaitu rapat pelaksanakan dan evaluasi kegiatan / kediklatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula utama BDK Banjarmasin mulai pukul 8.30 Wita dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional ( Kasubbag TU Drs. H.Abd. Manan, Kasi Diklat TTPK Drs. Muhran, Kasi Diklat Adm. Dra. Erna Zainah, MM, dan Koordinator Widyaiswara H. Yasir Arafat,S.Pd.M.Pd ), Widyaiswara, serta seluruh ASN/PNS BDK Banjarmasin.

Rapat kali ini merupakan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan / kediklatan pendahuluan dalam rangka mempersiapkan rapat berikutnya yang lebih terperinci dan detail dalam pemaparannya di waktu berikutnya.

Kepala BDK Banjarmasin H. Humaidi menyatakan “ Seluruh pelaksanaan kegiatan / kediklatan BDK Banjarmasin pada tahun 2019 yang telah lalu, baik itu masalah pelaksanaan tata kelola, pelaksanaan kediklatan baik itu diklat TTPK, diklat Adm / LATSAR, maupun kebijakan lainnya pada tahun 2019 akan kita evaluasi secara menyeluruh dan trasnparan”

 

“ Seandainya diperlukan kita juga akan mengundang auditor / inspektorat sebagai pendampingan agar evaluasi betul – betul terbuka dan transparan” tambah beliau

   

Rapat pendahuluan ini berlangsung hingga pukul 12.00 Wita, dimana dalam rapat tersebut banyak masukan dan saran dari para peserta rapat agar dalam pelaksanaan rapat berikutnya dilakukan lebih terkoordinasi, lebih terperinci /detail, dan lebih transparan lagi agar semua masalah dalam pelaksanaan tata kelola maupun kediklatan dapat dibuka, dibahas, dan dievaluasi dengan baik dan trasnparan.