UPACARA HARI HAB KEMENTERIAN AGAMA KE-75 BDK BANJARMASIN ( 05 Januari 2021 )
  • 5 Januari 2021
  • 487x Dilihat
  • Berita

UPACARA HARI HAB KEMENTERIAN AGAMA KE-75 BDK BANJARMASIN ( 05 Januari 2021 )

BDK Banjarmasin / Banjarbaru,5 Januari 2021)

Pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan upacara, seluruh PNS dan ASN Balai Diklat Keagamaan (BDK) Banjarmasin melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-75. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BDK Banjarmasin Drs. Muhran dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta dihadiri oleh seluruh PNS / ASN BDK Banjarmasin.

Upacara yang dilaksanakan tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan, meski dimasa pandemi covid19 yang masih melanda namun para peserta upacara tetap melaksanakannya dengan penuh semangat.

Salah satu agenda dalam upacara tersebut yaitu Kepala BDK Banjarmasin Drs. Muhran menyerahkan Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya kepada 4 PNS untuk masa pengabdian 10 tahun ( an. Yusmadi dan Misbah Ariani ), 20 tahun ( an. Surya Subur ) dan 30 tahun ( an. Syahrial Noor ).

Selain itu dilaksanakan juga penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS ( an. Syaifullah, Marwani, Olga, Nor Ahla Agustati, Samadi, dan Riyan Hidayat )

Semoga dengan adanya penganugerahan Satya Lencana Karya Satya dan Kenaikan Pangkat yang diterima oleh PNS pada Upacara HAB Kementerian Agama ke-75 ini akan semakin meningkatkan semangat, disiplin, motivasi, dan profesionalisme seluruh PNS/ASN BDK Banjarmasin untuk bekerja dan mengabdi lebih baik dan meningkat lagi sesuai dengan tupoksi masing - masing menyongsong tahun 2021 yang penuh dengan tantangan ini